Mendadak Puitis

Standard

Gilingan boo,,gue yang kaga bisa merangkai kata, mendadak jadi puitis banget,,udah gitu dalem banget lagi maknanya..emang kalo udah menyentuh hati, mellow gitu,,semua yang mustahil pasti terjadi, buktinya gue bisa bikin puisi, yah walau masih amatir tapi gak jelek-tak menentu, sedih banget. Dan ini merupakan ungkapan isi hati saat itu,,

entah sudah berapa lama
tak ada canda gurau dengannya
sempat terpikir apakah ini merupakan cara menjaga hati??
awalnya terasa sedih
namun seiring dengan waktu
pikiran positif berkata mungkin ia sibuk

rasa rindu mulai menyerbu
tiada jumpa tiada canda
ingin rasanya bertemu
tetapi waktu berkata lain

mengapa aku selalu sedih tiap kali memikirkannya
sedih jika seandainya harus berpisah dengannya
aku tidak mengenal siapa ia sebenarnya
yang aku tau dia baik hati, bijaksana dan sabar
mungkin ia sosok yang aku cari selama ini
apakah takdir setuju denganku
apakah akan ada kebahagian atau kesedihan???

tak ada rasa yang bergejolak di dada
terasa kosong,biasa saja
hanya terkadang ada rasa sedih yang sangat
takut kehilangan dirinya
apakah aku jatuh cinta??
sejatinya aku tidak tahu
apa arti cinta yang sebenarnya
walaupun aku pernah bercengkrama dengan cinta

aku yang terbuka dan apa adanya
hati dan sifatnya yang baik
rasanya aku tak pantas untuk dirinya
aku harus lebih banyak berkaca
jodoh adalah cerminan diri

aku ingin ia terus mengenangku
walau waktu terus berjalan
dan aku sengaja memberikan sang waktu
agar tiap melihat waktu akan teringat padaku

gimana??oke gak puisi yang gue bikin?? Kalo lagi normal kaya gini, kaga bisa nulis gituan gue,,mau isi blog aja sedari kemaren kaga selese2..

oke deh udah dulu ya,,
mau cari inspirasi neh wat tulisan selanjutnya

Advertisements